Penandatanganan Kerja Sama Antara Badan Pengawas Obat dan Makanan dengan Yayasan Galery Etnik Nusantara
17 November 2021 07:59
Berita Aktual

YOGYAKARTA –  Balai Besar POM di Yogyakarta melakukan Kerjasama dengan Yayasan Galery Etnik Nusantara dalam rangka pemberdayaan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah guna mewujudkan pangan olahan yang aman dan bermutu di Yogyakarta, Minggu (14/11).

Kerja sama berupa Perjanjian Kerja Sama, ditandatangani oleh Kepala Balai Besar POM di Yogyakarta, Dewi Prawitasari dan Ketua Dewan Pembina Yayasan Galery Etnik Nusantara Rachelthera Triyati di Gedung Dhanapala, Jakarta Pusat.

Kerja sama ini dilaksanakan dalam upaya untuk mewujudkan misi Badan POM, yaitu untuk memfasilitasi percepatan pengembangan dunia usaha Obat dan Makanan dengan keberpihakan terhadap UMKM guna membangun struktur ekonomi yang produktif dan berdaya saing untuk kemandirian bangsa. Selain itu kerja sama ini dapat dimanfaatkan untuk  kegiatan komunikasi, informasi, dan edukasi  dalam rangka melindungi masyarakat Yogyakarta khususnya dan Indonesia pada umumnya dari Obat dan Makanan yang berisiko terhadap Kesehatan...Baca selengkapnya